Rekomendasi

Saya baru saja menulis surat rekomendasi untuk salah seorang pengajar Sekolah Komik Pipilaka yang hendak melanjutkan Master di MBA - ITB.

Namanya Bena Noviandari Dwi Rahayu, seorang Sarjana lulusan Desain Komunikasi Visual - ITB, yang sudah bergabung di Pipilaka sebagai pengajar sejak Februari 2007. Kini beliau hendak melanjutkan sekolah di bidang Administrasi Bisnis; dan karena salah satu persyaratan pendaftaran adalah adanya surat rekomendasi (dari seseorang yang bisa menilai dan mengamati secara objektif mengenai kinerja, kapasitas intelektual, motivasi, dan hal yang berkaitan dengan itu) dan kebetulan saya berada diposisi itu, jadilah saya yang membuatkan --tepatnya mengisi surat rekomendasi itu.

Ini adalah pengalaman pertama saya membuat surat rekomendasi dan pengalaman kedua bagi Sekolah Komik Pipilaka untuk mengeluarkan surat rekomendasi, dan kedua-duanya adalah surat rekomendasi untuk melanjutkan ke jenjang Master.

Yah, saya pribadi mengucapkan... "Sukses untuk para penempuh jenjang Master alumni Pipilaka! Terus berjuang dan tembuslah batas cita-citamu! ORRRYAAA!!!"

--------
Padahal... saya dan rekan saya yang pernah menulis surat rekomendasi ini... masih berstatus Sarjanah Es Satuh Sajah :) Tunggu kami di jenjang Es Duah!

Comments