Nostalgia 2

Minggu, 18 Mei 2008 saya kedatangan tamu, seorang teman SMA, sekarang dia kerja di PLN Bali, namanya Hendra Hermawan... Good... Good. Dia tiba di Bandung jam 19an, saya jemput dia di lampu merah jalan Pahlawan, kebetulan ini kali keempat dia sowan ke tempat saya.

Jam 22an, Hendra udah tidur, saya dapet telpon dari teman SMA juga, dia bilang kalo dia udah sampe bandung, di cihampelas, di poolnya X-Trans... tadi sore memang dia bilang mau numpang bermalam di tempat saya. Namanya Wirhal Yusufa Rachman, dia masih kuliah di IPB, semeseter 14... ya dia udah 7 tahun jadi mahasiswa, kedatangannya ke Bandung dalam rangka mencari bibit untuk tugas akhirnya.

Setelah nerima telpon, saya langsung jalan jemput dia. Dingin sekali malam itu bro. Sekitar 20 menit bolak balik Rumah - Cihampelas - Rumah. Kita langsung cari makan malam, karena dia belum makan, sambil ngobrol sampei jam 00 lewat sedikit...

Pulang kerumah, tidurlah kita semua :)

Comments