(Bakal Jadi) Riset Serius Pertama... He9x

kemarin siang (140508) saya ngumpul sama bapak-ibu dosen dan rekan-rekan dkv itb. awalnya saya di sms banung, diminta datang ke ruang kk dkv jam 12.30, mau diajak ngobrol sama pak irfan katanya.
well, datanglah saya kesana, saya tiba di ruang kk jam 12.40, telat 10 menit, sampai disana bertemu dengan pak agung, pak irfan dan rianti, ternyata yang punya hajat ya mereka ini, saya hanya diajak bergabung, nggak lama datanglah banung dan reni, plus bu ifa sang kaprodi.

nah, mulailah pak agung bicara, ternyata saya dan rekan-rekan yang lain diajak ikut serta dalam sebuah penelitian, yang akan meneliti tentang website pemerintah provinsi di indonesia yang berjumlah 33 buah, ditinjau dari segi desain dan konten yang kelak nanti akan memunculkan angka-angka indeks 'kredibilitas', 'manfaat' dan beberapa 'aspek' lainnya.

yah begitu kilasan pertemuan tadi... dan utamanya pertemuan siang tadi membuahkan satu hal yang pasti, yakni makan siang gratis hehehe...

well, untuk tahap awal saya mendapat bagian menganalisis wabsite pemprov sumatra utara, kita tunggu saja hasilnya :)

Comments