INDOSAT INNOVATIVE ENTREPRENEURSHIP CHALlENGE 3

Hmm... Lanjutan kisah hari Sabtu tanggal tiga mei 2008 adalah... ikut seminar...

Ya hari ini saya ikut seminar INDOSAT INNOVATIVE ENTREPRENEURSHIP CHALlENGE 3 di Aula Barat ITB. Pembicaranya Mantan Rektor ITB tahun 1978an - Iskandar Alisjahbana; Teguh Pribadi - GM Marketing Indosat (menggantikan Johnny Swandi Sjam - Dirut Indosat); Darwis Purba (menggantikan Iman Taufik - Pendiri Tripatra dan Guna Nusa) dan R Ari Sudrajat - Young Entrepreneur of The Year Versi Majalah Bussiness Week Asia (CEO Brain Code Solution).

Seminarnya menarik sekali, terutama materi yang dibawakan Pak Iskandar Alisjahbana bisa membuat saya ber "Ooo... Ooo... Ooo..." Mantap lah pokoknya bahasan beliau itu, terasa sangat menambah wawasan, inspirasi, motivasi dan mengandung muatan filosofis yang tinggi!!! Sementara itu ketiga pembicara lainnya menurut saya... biasa saja, tenggelam oleh pesona Pak Iskandar yang sudah sepuh namun bersemangat sekal! He he he...

Sukses untuk para entrepreneur muda Indonesia! Bravo!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pulang dari seminar tiba-tiba ada tamu menunggu dirumah, nggak tiba-tiba banget sih, tamunya udah nungguin 10 menitan katanya. Mereka (karena tamunya banyak sekitar 7 orang) dari Konsorsium Film Indonesia.

Setelah ngobrol-ngobrol beberapa saat, mereka mengutarakan maksudnya, yakni mau minjem tempat untuk syuting film baru yang akan mereka buat judulnya "My Sister, My Hero". Jadi dibeberapa scene akan menggunakan Sekolah Komik Pipilaka sebagai background katanya. Welwelwel... boleh lah kalo begitu, kan saya orang baik. He... Mulai syuting diperkirakan tanggal 19 Mei, dan untuk syuting di Sekolah Komik Pipilaka kira-kira memakan waktu dua hari.

Oke deh, ditunggu syutingnya :)

Comments