Celana Baru dan Kawan Baru

Hari ini ngasdos, selesai ngasdos ngobrol sebentar sama pak hendy soal film bio farma, abis itu ketemuan sama pak amas untuk ngajarin corel...
wah!!! ngga terasa udah mau jumatan, jam 11.00... harus pulang neeh mau ganti celana dulu, soalnya celana jeans yang saya pake kotor pisan, kemarin abis dipake ke kebun binatang, jadi mungkin ada ampas kuda or ampas kancil... hehehe....

walah, tapi devi udah nungguin ditempat parkir, rencananya kita mau langsung kepercetakan, urgent soalnyah!!!

yaudah solusinya adalah mampir ke toko beli celana baru!

jadilah mampir ke beipe... dan setelah keliling-keliling memilih disana dan disini, akhirnya saya beli celana baru seharga 1XX.X00 diskon 20% jadi 1YX.X20 dan langsung saya pake dehh, setelah itu langsung meluncur lagi ke percetakan, setelah saya drop devi, saya langsung menuju Masjid Al Ijtihad di Kampus Universitas Terbuka...

Pertanyaannya...
1. Kemana celana saya yang lama?
2. Berapakah nilai variabel X dan Y?

Pulang dari percetakan, sinnai kedatangan tamu baru (atau baru kedatangan tamu?), orang-orang dari penerbitan, Kang Ilham dan Kang Rofiq (sodara devi)... kita ngobrol banyak hal tentang kemungkinan kerjasama...

Comments