752,368

752,368 adalah nomor urut situs saya www.vidiyan.com, menurut Alexa pada hari ini (Senin, 18 Oktober 2010 pukul 15.05)... dan masih menurut Alexa, situs saya berada di posisi 7,877 untuk urutan situs-situs di Indonesia.


Pada 26 Juli 2010 lalu saya juga sempat menulis tulisan yang sama, soal peringkat vidiyan.com di Alexa... Waktu itu vidiyan.com masih ada diurutan 4,160,959 ranking Internasional... Whehehe, ternyata dalam waktu tiga bulan rangking situs saya naik drastis (menurut saya) hehe, sepertinya itu diakibatkan beberapa faktor, salah satunya semakin seringnya vidiyan.com dikunjungi para calon pengantin yang mau bikin undangan online.


Lalu, mungkin, faktor yang lain adalah karena vidiyan.com berhasil menjuarai kompetisi wirausaha bergengsi tingkat nasional, Shell LiveWIRE Business Startup Award 2010, dan karena itu vidiyan.com juga lumayan banyak diliput di media-media, baik media online maupun offline.


Yah, tidak ada kata lain yang harus terucap melainkan Syukur Alhamdulillah, semoga apa yang saya lakukan ini bisa menjadi manfaat bagi orang banyak, dan semoga yang saya lakukan ini bisa menjadi sejarah, legenda, minimal untuk pribadi dan keluarga...


 Lho... kok jadi nulis ini yah... hehe gapapa, sekali lagi... Alhamdulillah.

Comments