Sikat Gigi























Saya punya kebiasaan, entah baik atau baik... hmm, sepertinya baik... yakni menyikat gigi sambil berjalan-jalan, bukan di kamar mandi --masih didalam rumah tentunya. Salah satu sebabnya karena pasta gigi yang saya pakai tidak menggunakan deterjen sehingga tidak terlalu berbusa dan tidak menetes kesana kemari bila digosok-gosok.

Dan semenjak punya anak, kebiasaan ini justru makin menjadi, dalam arti saya senang memberi contoh anak saya, SINNAI (14 bulan) dengan menyikat gigi didepanya.

Sinnai, yang memang sedang dalam fase meniru biasanya akan memperhatikan saya sambil tanpa disadari bibir dan mulutnya bergerak-gerak mengikuti pose mulut saya menyikat gigi... hehehe, lucu.

Semoga dalam fase ini ia bisa meniru kerajinan ayahnya menyikat gigi, dan berharap ia melakukannya di kamar mandi :)