Kamis, 1 Januari 2009

Kamis, 1 Januari 2009
Ada kejutan kecil yang cukup besar dan mengejutkan pagi ini. Hehehe...

Jadi ceritanya pukul 00.30 dini hari saya bangun untuk men-downgrade Acer Aspire saya yang berbasis Vista menjadi XP, setelah jam-jam sebelumnya saya melakukan persiapan dengan mendownload program2 & driver2 yang kira-kira akan diinstall nanti.

Saya mulai memformat Vista pukul 01.00 dan sempat jatuh ngantuk yang dilanjutkan dengan tertidur sejenak, dan sempat break untuk solat subuh ke masjid. Alhamdulillah selama itu kegiatan install menginstall berjalan lancarrr.

Kejutan datan gpada pukul 6 pagi, ketika teman yang menginap bangun dan masuk ke ruang kerja saya sambil bilang sesuatu yang aneh, mengejutkan dan tidak lazim menurut saya untuk orang baru bangun tidur, "Yan, Yan, lo jangan marah ya... Maafin gue ya yan..." segera saya potong "Heh? Emang ada apaan, ***?"... "Gue ngompol, Yan... Soriii yaaaa..." "Bwhaahahaha...." Saya meledak tertawa dan gak habis pikir, kok bisaaa, lalu teman saya itu melanjutkan bicara "Iya, sori ya, gue juga heran... kaget gue, kok bisa ya udah dua puluh empat tahun gini masih ngompol... Sori ya, yan, hehehe" ketawa juga dia.

Wokehhh, akhirnya sebagai hukuman dia saya suruh bersihkan springbed yang kena ompol itu, di sikat pake deterjen dan dijemur plus cuci seprei... Dan di malam harinya saya dan Devi ditraktir makan nasi goreng Es Teler 77 dan Nonton Bedtime Stories... Alhamdulilah, asal jangan diulangi ya, ***.

Comments

Gumi Angga said…
siapa yang ngompol tuh? hahahahaha
bandung dingin sih...