Jumat, 2 Januari 2009

Jumat, 2 Januari 2009

Hari ini saya dan Devi (AccD SINNAI + PR Pipilaka) berkunjung ke sebuah tempat yang cukup memberi letupan-letupan inspirasi bagi jiwa entrepreneur saya dan membuat adrenalin berkedut-kedut semangat.

Hari ini saya berkunjung secara tidak sengaja ke Crayon's & Co. di Jalan Aceh No. 15 Bandung (022) 4201043 ketika sedang menunggu waktu kereta datang. Ternyata tempat yang sering saya lewati ini menyimpan banyak hal menarik di dalamnya. Pada kunjungan pertama ini saya langsung jatuh hati dan merasa salut pada kreativitas si empunya tempat, Bu Yoyong, dan kebetulan di kunjungan pertama ini saya bisa ketemu langsung dengan beliau.

Toko yang spesialis membuat miniatur dan replika barang2 dan kerajinan tangan yang baik dan rapi ini hebat lah

Suasana tempatnya juga nyaman dan enak, ruang depan tempat untuk menyimpan hasil karya dan ruang belakang untuk aneka macam workshop.

Sebelum pamit pulan Devi bertukar kartu nama dengan Bu Yoyong sambil diajak untuk kerjasama antara Pipilaka dan Craft Co. Sebuah kabar baik dari efek silaturahiim. :)

Comments