Download 9 Poster Ramadhan - Gratis!

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda...

Siapa yang sedang bersiap-siap untuk banyak bersedekah di bulan Ramadhan?

Naaah, seperti yang sudah kami post sebelumnya... bahwa pada bulan Ramadhan ini Familia Kreativa punya program Semesta Berbagi yang Insya Allah bisa menjadi alternatif cara bersedekah Ayah Bunda dan Ananda sekeluarga, dengan cara yang kreatif tentunya.

Logo Semesta Berbagi ala Familia Kreativa

Nah, ide sedekah kali ini adalah dengan berbagi (menempelkan) poster-poster bernuansa Ramadhan ke Masjid, Musholla, PAUD, TK/ Sekolah atau Taman Bacaan di sekitar rumah kita... Hmmm, dipasang di kamar juga boleh, sih :)  Ini dia Poster-Posternya...


Poster #1 - Al Baqarah 183

Poster #2 - Orang yang wajib shaum

Poster #3 - Makanan sehat saat shaum

Poster #4 - Amalan shaum di siang hari

Poster #5 - Sedekah kreatif

Poster #6 - Hal-hal pembatal shaum

Poster #7 - Doa berbuka

Poster #8 - Zakat Fitrah

Poster #9 - Shalat sunnah Idul Fitri

Semoga dengan berbagi Poster Ramadhan ini kita juga bisa sekalian berdakwah, dan menyebarkan informasi tentang Ramadhan untuk anak-anak dengan cara yang menarik. Selain itu kita juga mengajarkan ke anak-anak bahwa bersedekah tidak melulu harus dengan uang, tapi juga bisa dengan hal-hal lain, yang tentunya semua bersandar pada niat kita untuk bersedekah.

Sebagai informasi, poster-poster yang kami buat ini bisa diunduh, dan digunakan secara GRATIS oleh siapapun, tanpa syarat apapun, apalagi bila di bulan Ramadhan ini kita bisa mengoptimalkan poster ini sebagai sarana bersedekah :)

Caranya :

  1. Luruskan niat untuk bersedekah.
  2. Silakan download file poster-poster ini dengan meng-klik kanan > save as.
  3. Print poster dalam ukuran A4 (bisa juga A3).
  4. Sampaikan ke pengurus Masjid/ Musholla/ PAUD/ TK/ SD/ Taman bacaan, supaya mereka bisa menempelkan poster ini di mading/ dinding.
  5. Share ke teman-teman/ kerabat/ saudara supaya semakin banyak yang bersedekah poster ini, dan semoga kita mendapat pahala kebaikan yang mengalir. Amiin :)

Kemudian, bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece di bulan Ramadhan yang berkaitan tentang kreativitas untuk anak dan keluarga, yuk bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini : https://telegram.me/FKberbagi

Selamat berbagi dan bersedekah!

Wassalam,
Familia Kreativa

#SemestaBerbagi

Comments