Donor Darah ke-31 pada Tanggal 31 di Genap Usia ke-31

Asiiik, mantep betul judul diatas :) Jelas sudah tergambar isi artikel pendek ini bahwa sore tadi sekira pukul 17.31 saya mendonorkan darah ke-31 pada hari ini, tanggal 31 Januari 2015, bertepatan dengan genap usia ke-31.

Hari ini memang sudah saya nanti dan dirancang sedemikian rupa, agar angka 31 bisa berjejer rapi bertemu dihari ini. Memang sudah menjadi program saya untuk bisa mendonor darah disetiap hari ulang tahun. Bukan hanya ulang tahun saya, tapi juga ulang tahun istri dan kedua orang tua saya.

Alhamdulillah kami berempat memiliki jeda ulang tahun yang pas dengan masa tunggu untuk bisa mendonor darah. Jika saya mendonor darah di bulan Januari, maka selanjutnya secara berturut adalah bulan April (ultah istri), Juli (ultah Ibu) dan Oktober (ultah Bapak).

Jadi saya berusaha untuk selalu memberi hadiah ulang tahun kepada keluarga tercinta dengan berdonor darah :)

Snack setelah donor darah; susu murni, eggroll dan singkong thailand -alike
Selamat mendonor.

Comments