Nominasi : Satu Indonesia

http://satu-indonesia.com/images/logo.gif

Hari Senin (27/08) kemarin saya agak terkejut karena ditelepon oleh wartawan Tempo, awalnya saya pikir wartawan tersebut yang (jika saya tidak salah mendengar) bernama Pak Bani*) ingin mewawancara soal bisnis yang saya geluti beberapa tahun belakangan, yakni bisnis super kreatif (hehehe) undangan pernikahan online, ternyata memang benar beliau ingin mewawancarai itu...

Namun disamping itu ternyata ada imbuhan lain yakni beliau ingin menominasikan saya dalam ajang SATU INDONESIA... subhanallah, saya sendiri baru tahu ada ajang ini... dan beliau juga bercerita bahwa timnya juga telah mewawancara 800 orang yang turut serta dalam ajang ini...

Hmmm, begitu melihat isi situsnya... rasanya saya masih terlalu jauh dan perlu berjuang lebih baik dengan meluruskan niat untuk bisa sejajar dengan orang-orang yang begitu mulia mendedikasikan hidupnya untuk kebaikan di masyarakat Indonesia... Sedangkan saya...?

Saya pernah mendengar dari seseorang, bahwa Indonesia ini sudah 'rusak', karena sekitar 50% pejabat di berbagai daerah terjerat tindak pidana korupsi, namun Indonesia masih bertahan karena orang-orang berjiwa muda yang percaya bahwa Indonesia masih bisa disembuhkan dan mereka tulus untuk mengobati luka Indonesia... Nah, saya rasa salah satu dari orang-orang berjiwa muda ini adalah mereka yang terdeteksi radar Satu Indonesia, dan diluar ini saya yakin jauh lebih banyak orang-orang berjiwa besar yang senantiasa mengobati Indonesia dari berbagai aspek... Semoga.

*) Mohon maaf Pak Bani, karena jaringan teleponya waktu itu kurang jelas, insyAllah kita akan bersilaturahmi lagi :)

Comments