Berjuta tahun lalu, Gerhana bulan dan Undangan Pernikahan Online Kartun

Setelah berjuta-juta tahun nggak nulis di blog jadul ini, malam ini saya ingin coba melanjutkan lagi apa yang pernah saya mulai. Dengan tanpa mereview yang dulu-dulu, kita langsung aja update dengan kisah keren hari ini. Kebetulan hari ini bertepatan dengan Gerhana Bulan, pas banget gak tuh...

Ralat, tampaknya kita harus mulai dari kisah dua hari lalu, tepatnya hari Kamis tanggal 24 Juni 2010.

Jadi, hari Kamis kemarin saya kedatangan tamu dari DKIB-UI, mereka ini ingin men-survei tempat usaha saya, karena saya --Alhamdulillah masuk 50 besar Shell Business Start-Up Award 2010, wow? Benarkah, ternyata benar! dan infonya bisa dilihat disini saya ada di urutan bontot nomor 41... Berarti gak bontot-bontot amat yah :)

Ya udah, cerita dua hari kemarin itu aja dulu...

Nah, hari ini saya baru menyelesaikan desain web vidiyan.com yang baru, rencananya vidiyan.com yang sekarang mau diupgrade ke tampilan yang lebih moderen. Kelak bukan cuma tampilan yang akan diupgrade, tapi juga sistem dan fitur-fiturnya.

Desain undangan pernikahan online kartun paling baru adalah punya sahabat kita Ali dan Rhani, undangannya dapat dilihat disini, Barakallah ya :)

-----

Hari ini Sinnai berusia 114 hari dan lagi hobi terlentang :)

Comments